Kamis, 13 November 2014

Jasa Cetak Buku Yasin Murah di Jakarta Timur

Kami ialah perusahaan yg bergerak di bidang jasa percetakan yang telah berpengalaman. Disini kita kepingin menawarkan kepada anda yg ingin cetak buku yasin utk mengenang 40 hari, 100 hari serta Seribu hari wafat almarhum/h. Nah, bagi kamu yang ingin memesan buku yasin atau majmusyarif silahkan langsung hubungi kami, harga buku yasin yg kami berikan murah & tentunya berkualitas dengan beragam model dan desain cover yg unik, modern serta ekslusif.


Sebelum cetak buku yasin silahkan berkonsultasi terlebih dahulu kepada kami, baik tersebut mengenai bahan cetakan, proses & lama pengerjaan. Dengan senang hati kita akn memberikan masukan yg terbaik untuk anda. Kita tunggu kedatangan anda ke tempat kami serta juga orderan dari nte yang berada diluar daerah jakarta.

Senin, 12 Mei 2014

ATM Diblokir, Bank Mandiri Jamin Uang Nasabah Tidak Hilang

Pemblokiran yang dilakukan oleh PT Bank Mandiri (Tbk) terhadap kartu anjungan tunai mandiri (ATM) yang terindikasi terkena dampak kejahatan perbankan membuat panik dan resah nasabah Mandiri. Keresahan yang terjadi diakibatkan simpang siurnya kabar pemblokiran yang disebabkan aksi peretasan (hacking). 


Setelah membantah isu adanya pembobolan rekening ATM nasabah oleh hacker, Bank Mandiri memastikan uang nasabah yang ATM-nya terblokir tidak akan hilang. "Enggak ada masalah. Jadi emang account-nya diblokir, bukan uangnya yang hilang. Tapi supaya memastikan, datang ke kantor cabang supaya aman," ujar Direktur Utama PT Bank Mandiri (Tbk) Budi Gunadi Sadikin, di Jakarta, Senin (12/5/2014).

Budi mengatakan, ada ribuan kartu ATM yang terindikasi terkena dampak kejahatan perbankan. Oleh karena itu, menurut dia, Bank Mandiri telah memblokir kartu ATM nasabah yang terindikasi tersebut sebagai bentuk tindakan pencegahan.

"Tetapi, kalau kita lihat dia pernah bertransaksi di lokasi tersebut itu kita minta amankan, dia tukar kartu atau ganti PIN," katanya.

Sementara itu, Sekretaris Bank Mandiri Nixon LP Napitupulu mengatakan, proses penukaran kartu ATM baru bisa dilakukan di kantor cabang Bank Mandiri terdekat. Bank Mandiri menjamin tidak ada pungutan biaya sepeser pun terhadap penukaran kartu ATM yang sudah terblokir tersebut.

Sebelumnya, banyak nasabah Bank Mandiri yang panik akibat terblokirnya kartu ATM mereka pada Senin (12/5/2014). Beberapa nasabah mendapatkan pemberitahuan soal pemblokiran acak, sebagian yang lain tidak. Kepanikan melanda nasabah yang tak mengaktifkan layanan mobile banking maupun SMS banking.

Kabar pemblokiran kartu ATM Bank Mandiri juga ramai diperbincangkan di jejaring media sosial. Awalnya, berkembang isu pemblokiran tersebut diakibatkan aksi peretasan (hacking) terhadap data ATM nasabah Bank Mandiri, tetapi isu itu dibantah oleh Bank Mandiri. Pemblokiran diakui memang terjadi, tetapi Bank Mandiri mengatakan, tindakan itu semata upaya pencegahan untuk mengantisipasi kejahatan perbankan. (ref:http://bisniskeuangan.kompas.com/)

Kamis, 08 Mei 2014

Tempat-Tempat Biasa 'Oknum' Polisi Ngumpet Waspadalah!

Tindakan tegas para Polisi Lalu Lintas untuk menindak para pengendara yang melanggar memang sudah sepatutnya dilakukan. Namun, terkadang tak sedikit pengendara yang lengkap dengan kelengkapan motor, mengeluh acapkali ditindak oleh oknum polantas.


Terkadang beberapa oknum polantas mencari-cari kesalahan pengendara motor, saat para pengendara motor itu berhenti di lampu merah. Dengan sedikit 'spik' melanggar Lalu Lintas, biasanya pengendara motor yang rada 'bego' akan terjebak, dan akhirnya meminta damai.

Selain lengkap dalam berkendara, disini Bro-Sis kudu waspada. Ada beberapa tempat favorit para oknum polantas untuk 'ngejebak' para pengendara motor. Nih dia Bro...

1. Di Tikungan

Nah, ini banyak kejadian nih, terkadang sekonyong-konyong dari balik tikungan muncul gerombolan oknum polantas yang secara tiba-tiba berdiri ditengah jalan dan menyuruh minggir pengendara motor yang 'apes'. Biasanya terlihat seperti tebang pilih, karena ada beberapa pengendara yang nggak diberhentikan. Dan konyolnya, proses ini tanpa peringatan seperti rambu akan ada pemeriksaan kelengkapan kendaraan. Waspada!

2. Di Kegelapan

Nah, kalo yang ini juga nih. Lagi asik-asik jalan, tiba-tiba dari balik kegelapan muncul oknum polantas yang secara tiba-tiba memberhentikan pengendara yang berjalan pelan. Pekatnya malam dijadikan tameng untuk bersembunyi para oknum polantas ini. Kudu Ekstra Waspada!

3. Misterius alias Tiba-Tiba

Kalo yang ini, suka nongol tiba-tiba alias ngagetin. Dan yang ngeselin suka seenaknya matiin stop kontak motor dan mengambil kuncinya. Mungkin dia pikir sang pengendara bakalan kabur. Kudu super Waspada!

4. Di Balik Rambu

Ini juga rada-rada ngeselin. Saat dilampu merah, beberapa pengendara memang acapkali melihat oknum polisi yang bersembunyi di balik Rambu. Tujuannya mengincar pengendara yang bisa ditargetkan secara acak. Hati-hati!

5. Di Balik Pohon

Ini yang nggak tau etika. Biasanya oknum polantas yang kayak gini cuma sekedar mengincar kata damai dari para pengendara motor. Modus jebakan cukup kental dari aksi ini. Sekali pengendara ngotot, maka nggak akan ada ampun, Tilang !! Sadis Bro-Sis...

6. Di Warung Kopi Perempatan

Sambil ngopi, para oknum polantas nunggu pengendara untuk dijadikan target. Nah, biasanya ini terjadi pada perempatan yang rada-rada ambigu, nggak ada rambu, nggak ada lampu merah. waspadalah.. waspadalah...

Tapi Bro-Sis...

Jangan kuatir, masih banyak para polantas yang berkerja secara professional dan membantu sekali dalam kemacetan yang ruwet. Banyak juga diantara mereka yang tak segan memperingatkan untuk keamanan berkendara.

Salut untuk armada kepolisian yang bekerja secara profesional yang dekat dengan pengguna jalan. Dan sepertinya sudah saatnya para polantas menjadi sahabat pengendara bukan justru jadi momok. Sekali lagi, apresiasi untuk para polantas Profesisonal.

Sabtu, 19 April 2014

7 Cara Menjaga Daya Tahan Tubuh Agar Selalu Sehat

Tips Kesehatan - Tips Menjaga Daya Tahan Tubuh Agar Selalu Sehat - Hay sahabat mazinu? pada kesempatan hari ini mazinu akan berbagi informasi mengenai Cara menjaga daya tahan tubuh kita agar tetap selalu sehat. Bagi setiap makhluk khususnya manusia itu pasti ingin diberi suatu nikmat berupa kesehatan. Iya gak? Nah karena apa? karena dengan kita diberi kesehatan maka saat kita beraktivitas tubuh kita terasa nyaman dan enak. Tapi bagaimana kalau tubuh atau badan kita sakit? mazinu rasa pasti kita kurang leluasa dalam beraktivitas, bahkan sangat malas apabila beraktivitas karena kurang sehat. Oleh karena itu, silahkan simak  dibawah ini.

Tips Menjaga Daya Tahan Tubuh Agar Selalu Sehat


Tips Menjaga Daya Tahan Tubuh Agar Selalu Sehat :
  1. Istirahat yg cukup setiap harinya, merupakan salah satu faktor untuk menjaga daya tahan tubuh kalian.
  2. Di dalam tubuh yg sehat terdapat pikiran yg tenang & sehat juga. Maka usahakan selalu berpikiran positif terhadap segala masalah yg menerpa kita.
  3. Setiap pagi, usahakan selalu melakukan olahraga secara teratur. Ini bertujuan untuk menjaga kondisi tubuh agar selalu bugar & sehat.
  4. Selalu memastikan bahwa makanan yg kalian makan sudah higienis atau sudah di cuci dengan bersih atau dimasak dengan matang yg sempurna.
  5. Makanlah dengan porsi yg wajar jangan berlebihan. Di khawatirkan badan kalian akan mengalami kegemukan & riskan terkena penyakit yg terkait dengan kegemukan atau obesitas.
  6. Penuhi makanan yg berserat setiap harinya. Makanan yg berserat yaitu apel, wortel maupun kacang-kacangan. Fungsi makanan berserat ini yaitu menjaga tubuh dari serangan bakteri.
  7. Penuhi kebutuhan vitamin D. Karena vitamin D ini berfungsi untuk menstimulus sel imun untuk menghalau virus & bakteri. Vitamin D dapat ditemukan pada sinar matahari, telur, hati & ikan.
Yah itulah ketujuh Tips Menjaga Daya Tahan Tubuh Agar Selalu Sehat yang bisa saya postingkan, semoga bermanfaat bagi kalian.

Cara Menghilangkan Ketombe

Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Cepat Dan Alami – Memiliki rambut yang indah tentu impian bagi semua orang. Namun rambut yang indah tentu berawal dari akar dan kulit kepala yang sehat. Maka dari itu kesehatan kulit kepala harus dijaga agar memiliki rambut yang kuat dan indah. Namun apa jadinya bila kulit kepala anda bermasalah dan terdapat ketombe yang akan sangat mengganggu penampilan dan membuat rambut anda tidak sehat. Masalah di kulit kepala seperti ketombe memang tidak sedikit terjadi pada semua orang, bisa karena salah memilih produk shampo yang sesuai dengan kondisi kulit kepala dan rambut atau karena jarang menjaga kebersihan rambut. Nah, kali ini coba luangkan waktu anda sejenak, untuk menyimak informasi Cara Menghilangkan Ketombe dengan cepat secara alami yang mudah untuk dilakukan

Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Cepat Dan Alami

cara menghilangkan ketombe
Dibawah ini telah saya kumpulkan beberapa cara menghilangkan ketombe dengan cepat dan alami, tentu saja kalian dapat melakukannya di rumah dan kalian tidak perlu khawatir dengan efek samping karena biasanya segala hal yang alami cocok untuk segala jenis rambut kalian.

Daun Pandan
Kalian siapkan setidaknya 5  7 lembar daun pandan (jangan lupa dicuci bersih), setelah itu kalian tumbuk daun pandan tersebut hingga halus. Kemudian peras hingga tersisa airnya saja. Usapkanlah air perasan dari daun pandan tersebut ke rambut anda sambil di pijat - pijat dan diamkan sekitar 30 menit lalu di cuci bersih.

Jeruk Nipis, Nanas dan Santan
Kalian siapkan jeruk nipis, dan nanas. Peras buah tersebut hingga keluar air dari masing - masing buah sekitar 100 ml, setelah itu silahkan campurkan dengan santan segar sekitar 100 ml dan aduk hingga rata. Gunakan untuk membasuh rambut kalian, untuk hasil yang maksimal disarankan mengunakannya 2 kali dalam seminggu.

Lidah Buaya
Lidah buaya sangat sering digunakan untuk menjaga kesehatan rambut dan juga bisa digunakan untuk menghilangkan ketombe. Caranya yaitu siapkan lidah buaya secukupnya lalu pisahkan daging-nya/ Tumbuk bagian daging lidah buaya tersebut lalu kalian oleskan ke rambut dan diamkan terlebih dahulu selama kurang lebih 15 menit lalu bilas hingga bersih.

Apel
Siapkan buah apel lalu kalian buat jus dari apel tersebut. Campurkan dengan air hangat dan kalian gunakan untuk keramas. Diamkan selama 15 menit (sama seperti lidah buaya), lalu kalian bilas dengan air bersih.

Kangkung
Siapkan seikat kangkung lalu rebus dengan 2 gelas air bersih. Tunggulah hingga air rebusan tersebut tersisa sekitar 1 gelas air. Setelah itu kalian bisa menggunakan air rebusan kangkung tersebut ke rambut dan kulit kepala kalian. Diamkan sekitar 30 menit dan cuci bersih menggunakan shampoo.

Beberapa cara di atas tadi merupakan salah satu Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Cepat Dan Alami yang dapat kalian praktekkan di rumah tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar dan relatif mudah untuk dilakukan.

Cara Menghilangkan Bau Mulut Dengan Bahan Alami

Bau mulut adalah salah satu hal yang cukup menjengkelkan yang tentunya dihindari oleh kebanyakan orang. Bau mulut juga membuat orang merasa 'risih' dan menjauh. Sedangkan bagi penderita bau mulut sendiri bisa mempengaruhi kepercayaan diri. Penyebab bau mulut ada banyak. Namun yang paling sering memang diakibatkan oleh gigi berlubang, jamur mulut, pengaruh asam lambung, atau juga jarang menggosok gigi.
Nah, diantara banyaknya cara menghilangkan bau mulut. Berikut ini akan dibahas beberapa jenis makanan yang bisa digunakan sebagai cara menghilangkan bau mulut dengan cepat. Apa saja kah itu?

Cara Menghilangkan Bau Mulut Dengan Cepat

Cara Menghilangkan Bau Mulut
Cara Menghilangkan Bau Mulut
Pertama
sebagian rempah-rempah mempunyai khasiat ampuh untuk menghilangkan bau mulut. Salah satunya adalah kapulaga! Untuk menggunakan kapulaga sebagai penghilang bau mulut, cukup kunyah kapulaga selama beberapa menit hingga aroma bau mulut menghilang.
Kedua
Cengkeh sudah dikenal sebagai solusi penghilang bau mulut alami yang telah diketahui sejak jaman dahulu. Kunyahlah beberapa linting kecil daun cengkeh untuk menetralkan bau mulut secara alami.
Ketiga
cara menghilangkan bau mulut yang ketiga adalah dengan menggunakan daun mint. Jenis tanaman ini mengandung zat alami  yang bisa menghilangkan bau mulut. Penggunaan daun mint lebih aman ketimbang mengkonsumsi permen karet yang menggunakan campuran bahan kimia tentunya.
Keempat
cranberries juga bekerja secara alami sebagai pengusir bau mulut selain juga berfungsi sebagai pelindung gigi dan gusi.
Kelima
buah jeruk yang kaya akan vitamin C ternyata juga berfungsi sebagai penghilang bau mulut alami. Jika nafas anda terasa tidak segar, dengan memakan 1 atau 2 butir jeruk akan membantu menetralisir bau mulut secara alami.
Keenam
jambu biji selain memiliki khasiat untuk menyembuhkan demam dan diare, ternyata juga ampuh mengusir bau mulut.
Nah, demikianlah enam cara menghilangkan bau mulut dengan bahan alami yang aman dan cepat, ketimbang harus menggunakan pewangi mulut yang sebagian besar menggunakan bahan kimia yang berbahaya untuk pemakaian jangka panjang.
Bila informasi cara menghilangkan bau mulut ini bermanfaat, silakan bagikan kepada sahabat atau keluarga anda :-)

Cara Mengobati Sariawan Dengan Cepat

Sebelum kita membahas tentang Cara Mengobati Sariawan dengan Cepat, Tepat, dan Efektif marilah kita samakan persepsi kita terlebih dahulu mengenai “sariawan”. Tak lain dan tak bukan agar sariawan yang saya maksud sesuai dengan yang anda maksud sehingga tepatlah jika anda mengamalkan apa yang akan saya paparkan berkaitan dengan cara mengobati sariawan.

Sariawan dalam dunia kedokteran dikenal dengan istilah stomatitis, diartikan sebagai inflamasi atau peradangan pada lapisan mukosa (selaput lendir) pada mulut, yakni terdapat pada bibir bagian dalam, pipi bagian dalam, gusi, lidah, dan langit-langit mulut. Inflamasi atau peradangan pada sariawan bisanya dimulai dengan jaringan mukosa yang memerah, lalu terbentuklah ulkus atau luka atau tukak, luka sariawan bisa berbentuk bulat, oval, bisa juga tak beraturan dan memiliki tepi yang berbatas tegas.

Sariawan pada bibir

Sariawan pada lidah
 Sariawan walaupun lukanya terlihat kecil dan sepele, tetapi rasa sakitnya bisa sangat mengganggu terutama saat makan, berbicara, gosok gigi, dan cendrung menimbulkan bau mulut tak sedap. Oleh karena itu, secepatnya mengobati sariawan dianggap sangat perlu, terutama menghilangkan rasa sakitnya. Walaupun sebenarnya sariawan akan sembuh dengan sendirinya namun agak lama.

Baiklah, sekarang mari kita bahas Cara Mengobati Sariawan dengan Cepat, Tepat, dan Efektif yang akan saya bagi menjadi beberapa langkah, sebagai berikut:

Langkah 1 – mencari dan menentukan penyebab sariawan
Mencari kemungkinan penyebab sariawan yang sedang anda alami saat ini. Sebagai gambaran, penyebab tersering sariawan yaitu peningkatan makan secara tiba-tiba terhadap makanan tertentu yang bersifat merusak atau mengiritasi mukosa mulut. contohnya terlalu banyak makan buah nanas, melon, kopi atau minuman lain yang panas, makanan pedas, keripik dan gorengan lainnya, dsb. Atau obat-obatan tertentu seperti antibiotik dan kemoterapi. Sekarang tinggal ingat-ingat saja, apa yang anda makan kemarin-kemarin. 

Langkah 2 – menghentikan penyebab sariawan.
Setelah ketemu penyebabnya hentikan mengonsumsi makanan tersebut dan jaga pola hidup sehat. Sampai disini akan terjadi perbaikan pada sariawan dalam kurun waktu 3 sampai 5 hari kedepan. Khusus untuk sariawan karena herpes sebaiknya berobatlah ke dokter.

Langkah 3 – menjaga kebersihan mulut.
Menjaga kebersihan mulut dengan baik. caranya gunakanlah air hangat dicampur garam untuk berkumur selama 30 detik di pagi hari, siang, dan malam. Larutan garam akan membunuh kuman-kuman dan merangsang pembentukan sel-sel baru untuk penyembuhan sariawan. Jangan menggunakan mouthwash karena akan menyebabkan iritasi dan membuat sariawan tak kunjung sembuh. Selain itu pergunakan juga sikat gigi yang lembut sehingga meminimalisir timbulnya trauma.

Langkah 4 – menghilangkan rasa sakit pada sariawan.
Rasa sakit dapat dihilangkan dengan obat yang diminum atau dikumur. Untuk obat minum bisa menggunakan parasetamol atau asam mefenamat untuk dosis dan kontraindikasinya harap diperhatikan. Obat kumur penghilang rasa sakit pada sariawan dapat menggunakan antasida dikombinasi dengan difenhidramin (benadryl). caranya campurkan 50:50 kedua obat tersebut dengan 1,5 sendok air matang jika sudah tercampur, gunakan untuk berkumur tahan selama 30-60 detik lalu buang. frekuensi 4 kali sehari. Larutan ini akan melapisi luka atau tukak sariawan dan menghilangkan rasa sakit.

Langkah 5 – Periksa ke dokter untuk mengobati sariawan.
Jika telah mengikuti langkah tersebut ternyata dalam waktu 4 sampai 7 hari sariawan tak kunjung sembuh segera hubungi dokter. Hal ini penting! karena terdapat beberapa penyakit, bahkan sebagian berbahaya, yang dapat menyebabkan sariawan.

Langkah 6 – untuk mengobati kondisi khusus sariawan.
Pada kondisi khusus seperti angular chelitis yakni sariawan pada lipatan bibir akan memerlukan pengobatan dengan vitamin B dan juga Obat oles berupa krim antibiotik yang dikombinasikan dengan hidrocortisone 1%. Untuk mendapatkannya diperlukan resep dokter.

Itulah beberapa langkah untuk Mengobati Sariawan dengan Cepat, Tepat, Efektif dan aman tentunya. Ingat! Jangan mudah percaya dengan mitos-mitos atau cara pengobatan sariawan yang tidak ada landasan ilmiahnya sama sekali.